Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya

Lowongan Kerja Januari 2014 - PT Terminal Petikemas Surabaya - TPS atau Surabaya Terminal Kontainer adalah Surabaya - perusahaan yang bertempat terminal peti kemas di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1999. Surabaya Terminal Kontainer menjalankan bisnis di bidang jasa terminal peti kemas di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, termasuk debit,  pengiriman, menerima, pemuatan, dan layanan stasiun barang. Surabaya Terminal Kontainer merupakan anggota operator pelabuhan milik negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo 3. Pada Bulan Desember 2013, Pelindo 3 sudah memiliki 50,5% saham di Surabaya Terminal Kontainer. Sisa saham dimiliki Australia P & O Dover. Ltd (49%) serta Koperasi Pegawai Pelindo III (0,5%). Lokasi Perusahaan TPS sangatlah strategis, dikarenakan secara langsung perusahaan ini berhubungan dengan jalan Raya Tol Surabaya serta jalur Kereta Api. Perusahan kami yaitu TPS sering disebut Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur. Letak geografis, TPS bertempat di bagian barat Pelabuhan Tanjung Perak dengan koordinat 112; 40 E, 7; 12; S,  di bagian ujung pelayaran di antara pulau Jawa serta pulau Madura yang jaraknya sepanjang 25 mil. Lebar min :  80 meter, kedalaman min: pada saat air surut adalah 9.5 meter.


Sejalan dengan PT Terminal Petikemas Surabaya dan perusahaan mebutuhkan karyawan sehingga membuka lowongan kerja terbaru S1 Januari 2015 untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Sekretaris Direktur (SPD)

Persyaratan
1. Lulusan S1 semua Jurusan dengan IPK ≥ 3,00 (skala 4).
2. Usia maksimal 30 tahun per 1 Januari 2015
3. Pengalaman Kerja sebagai Sekretaris ≥ 2 tahun.
4. Bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
5. Bisa menggunkan bahasa Inggris, Indonesia dengan lancar dan sopan.
6. Sehat jasmani dan rohani serta penampilan menarik

Untuk informasi lowongan kerja S1 Januari 2015 PT Terminal Petikemas Surabaya lebih lanjut, silakan lihat buka website resmi dari PT Terminal Petikemas Surabaya. Bagi teman sekalian yang memenuhi syarat dan berminat bergabung dengan perusahaan kami silakan kirim lamran kerja serta CV Anda dan menyebutkan kode posisi (SPD) yang ditujukan kepada :
Human Resources Department
PT Terminal Petikemas Surabaya,
Jl Tanjung Mutiara No 1 Surabaya
.




sumber : TPS