Lowongan Kerja Jakarta BLU Non PNS RSU Pademangan

Lowongan Kerja Jakarta BLU Non PNS RSU PademanganKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jakarta Utara, Lowongan Kerja Pademangan, Lowongan Kerja Banten Terbaru S1 S2 Januari 2016, Pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, sudah selesai sejak Februari lalu. Jika tidak ada aral melintang, status dan layanan kesehatan puskesmas tersebut akan ditingkatkan menjadi rumah sakit tipe D dengan fasilitas rawat inap dan dokter spesialis.


"Karena memang ada anggaran yang harus kita revisi, mudah-mudahan Oktober sudah bisa direalisasikan. Sedangkan untuk spesialis dalam masih kita cari " Untuk menjadi rumah sakit, bangunan Puskesmas Pademangan kini sudah memadai. Bangunan setinggi 4 lantai di lahan 1.600 meter persegi telah dibuat Pemprov DKI dengan anggaran senilai Rp 14 miliar. Namun, karena proses lelang pengadaan alat kesehatan dan non kesehatan senilai Rp 1,5 miliar belum terealisasi, status puskesmas tersebut belum ditingkatkan menjadi rumah sakit tipe D. Hingga saat ini, layanan rawat inap dan beberapa alat laboratorium juga belum diadakan. Selain itu, layanan spesialis dalam juga belum tersedia. Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri mengatakan, walau status Puskesmas Kecamatan Pademangan belum ditingkatkan menjadi rumah sakit tipe D, namun layanan pada masyarakat masih tetap optimal. Sebab, sejumlah layanan poliklinik dengan standar puskesmas tetap melayani. Selain belum adanya sejumlah perlengkapan, layanan spesialis dalam juga belum tersedia. Sebab, hingga kini, pihak Sudin Kesehatan belum menemukan dokter spesialis penyakit dalam yang bersedia. "Karena memang ada anggaran yang harus kita revisi, mudah-mudahan Oktober sudah bisa direalisasikan. Sedangkan untuk spesialis dalam masih kita cari," ucapnya. Puskesmas Pademangan sendiri bukanlah yang pertama yang menjadi rumah sakit. Sejak awal tahun 2014 Puskesmas Koja dan Puskesmas Cilincing juga sudah berubah menjadi rumah sakit tipe D. Dengan perubahan tersebut, cukup membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tanpa harus ke rumah sakit lain yang lebih jauh.

untuk menampah semakin maksimalnya pelayanan terhadap pasiennya maka  RSU Pademangan, Jakarta Utara membuak Lowongan Kerja Utara dengan posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Jakarta BLU Non PNS RSU Pademangan

Lowongan Kerja Jakarta BLU Non PNS RSU Pademangan

Lowongan Kerja Jakarta BLU Non PNS RSU Pademangan

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Perawat, Lowongan Kerja Bidan Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara tutup tanggal 15 Januari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru BLU Non PNS RSU Pademangan Jakarta Utara Tutup Tanggal 15 Januari 2016