Lowongan Kerja Bogor BLUD Non PNS RSUD Cibinong

Lowongan Kerja Bogor BLUD Non PNS RSUD CibinongKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Kabupaten Bogor Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Cibinong, Lowongan Kerja Bogor Terbaru S1 S2 Februari 2016, Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong berdiri pada tahun 1982 pada areal seluas 41.974 M2 dengan luas bangunan 415 M2. Seiring berjalannya waktu, RSUD Cibinong semakin berkembang, hingga perluasan lahan dan pembangunan terus dilakukan. Hingga kini luas areal tanah menjadi 53.170 M2 dengan luas bangunan menjadi   16.023M2.. RSUD Cibinong pada awal berdiri berada dibawah naungan Kepala Kantor Departemen Kesehatan Propinsi Jawa Barat. Kemudian pada tahun 1986 dilakukan serah terima RSUD Cibinong dari Kakandep Propinsi Jawa Barat kepada Bupati Daerah Tingkat II Kabupaten Bogor. Serah terima ini tertuang dalam Berita Acara Serah Terima nomor 95/Kanwil/TU/III/86. Pada tahun 2002 RumahSakit Cibinong telah lulus akreditasi dengan status Akreditasi Penuh Tingkat Dasar dengan Keputusan Menteri Kesehatan RI No. YM.00.03.2.2.669. Akreditasi mencakup lima jenis pelayanan yang terdiri dari Manajemen Administrasi RS, Pelayanan Medik, Pelayanan Keperawatan, Rekam Medis, dan IGD.
Peningkatan kelas rumah sakit Cibinong dari tipe C menjadi tipe B Non Pendidikan terjadi pada tahun 2003 dan dikukuhkan dengan Kepmenkes RI Nomor 1046/Menkes/SK/II/03 dan SK Bupati Bogor Nomor 445/77/Kpts/Huk/2004. Pada tahun 2009 sesuai dengan SK Bupati No. 445/338/Kpts/Huk/2009, Badan Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong ditetapkan sebagai satuan kerja perangkat daerah yang menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD). Diharapkan dengan menjadi BLUD, RSUD Cibinong dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Operasional pelayanan kesehatan RSUD Cibinong dimulai hanya dengan pelayanan klinik umum pada tahun 1982 dan pada tahun 1986 pelayanan bertambah dengan 10 tempat tidur untuk pelayanan rawat inap umum. Dalam perkembangannya hingga sekarang, RSUD Cibinong memiliki 233 tempat tidur untuk pelayanan rawat inap termasuk ruang perawatan intensive dan perinatologi. Pelayanan poliklinik rawat jalan semakin lengkap, demikian pula dengan pelayanan penunjang.

Pada tanggal 02 Februari 2012 RSUD Cibinong lulus Akreditasi 16 pelayanan dengan status penuh yang terdiri dari Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medis, IGD, Keperawatan, Rekam Medis, Farmasi, K3, Radiologi, Laboratorium, Kamar Operasi, Pengendalian Infeksi RS, Perinatal Resiko Tinggi, Pelayanan Rehabilitasi Medik, Pelayanan Gizi, Pelayanan Intensif dan Pelayanan Darah.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasiennya maka RSUD Cibinong membuka Lowongan Kerja Bogor dengan posisi :


I. Persyaratan Lowongan Kerja CibinongUmum:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan dan maksimal 30 tahun pada 1 Januari 2016
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai ketetapan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai.
  5. Tidak berkedudukan sebagai calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil.
  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan serta memiliki latar belakang pendidikan dari perguruan tinggi terakreditasi, sesuai dengan formasi yang tersedia.
  7. IPK minimal 2.75
  8. Berkelakuan baik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap Bekerja Shift


II. Persyaratan Khusus Pelamar Lowongan Kerja Cibinong :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong
  2. Foto copy ijazah dan transkrip yang terakreditasi serta dilegalisir disahkan oleh Pejabat yang berwenang
  3. Pas photo terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 ( tiga ) lembar, (Tulis nama dan tgl lahir di belakang pas photo). 4. Khusus untuk pelamar formasi pelaksana perawat melampirkan:
    a. Foto copy STR yang masih berlaku
    b. memiliki sertifikat PPGD/BTCLS yang masih berlaku
    c. Diutamakan yang memiliki sertifikat diklat NICU /ICU /ICCU atau OK/bedah
  4. Foto
  5. copy KTP yang masih berlaku
  6. Khusus pelamar formasi pelaksana Farmasi
  7. Kualifikasi pendidikan D3 Farmasi melampirkan STR
  8. Kualifikasi pendidikan Apoteker melampirkan Sertifikat Kompetensi Apoteker
  9. Minimal Tinggi Badan 160cm bagi Laki-laki dan 155cm bagi Perempuan dengan berat badan ideal
  10. Surat keterangan sehat dari dokter Pemerintah
  11. Surat Keterangan Catatan Kepolisian berkelakuan baik yang masih berlaku.
  12. Melampirkan surat izin orang tua/ suami siap kerja shift.
  13. Tulis Kode Formasi yang dilamar pada sampul lamaran di pojok kanan atas.


III. Tata Cara Pendaftaran dilakukan sebagai berikut :
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui kantor Pos yang di tujukan kepada:
Direktur RSUD Cibinong
JL. KSR Dadi kusmayadi No.27 kel. Tengah kec. Cibinong Kab. Bogor
kode pos 16914 POBOX 227 Cibinong mulai tanggal 29 Januari 2016 sampai dengan tanggal 4 Februari 2016 cap Pos.

IV. Pelaksanaan Seleksi dan Pengumuman Hasil Seleksi
A. Tahap Pertama Seleksi Administrasi

  1. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap pertama akan diumumkan pada website : rsudcibinong.bogorkab.go.id dan bogorkab.go.id pada tanggal 12 Februari 2016.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi tahap dua (Kompetensi Dasar).
  3. Pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi dinyatakan gugur dan tidak akan diikutsertakan dalam Seleksi Kompetensi Dasar.
  4. Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi dapat mengambil nomor peserta ujian tanggal 15 Februari pada jam kerja (pukul 08.00 s/d 15.00) dengan membawa kartu identitas (KTP) bertempat di gedung PUSDAI dengan jadwal waktu ditentukan kemudian.



Untuk informasi Lowongan Kerja Cibinong Bogor Jawa Barat lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi  pada link berikut di bawah ini. Tanggal penutupan 4 Februari 2016

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Cibinong Bogor Terbaru S1 BLUD Non PNS RSUD Cibinong terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Cibinong Bogor Terbaru S1 Februari 2016 BLUD Non PNS RSUD Cibinong tanggal 4 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan BLUD Non PNS RSUD Cibinong tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan BLUD Non PNS RSUD Cibinong dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 BLUD Non PNS RSUD Cibinong tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Cibinong Bogor Terbaru S1 Februari 2016 BLUD Non PNS RSUD Cibinong yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Cibinong Bogor Lowongan Kerja Terbaru BLUD Non PNS RSUD Cibinong Tutup tanggal 4 Februari 2016