Lowongan Kerja Jakarta PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Lowongan Kerja Jakarta PT Adira Dinamika Multi Finance TbkLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Malang Terbaru S1 S2 Desember 2016,  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura.


Pada 2012, Adira Finance menambah ruang lingkup kegiatannya dengan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Demi memberikan pengalaman layanan pembiayaan yang maksimal, Perusahaan pun mulai menyediakan produk pembiayaan durables bagi konsumennya. Hingga tahun 2015, Adira Finance mengoperasikan 558 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari Rp40 triliun.

Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen.

Dengan mengoperasikan 629 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 24.703 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, membuktikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan konsumen otomotif terkemuka dan terpercaya. Untuk menghasilkan individu yang terbaik, perusahaan telah menerapkan budaya perusahaanya melalui program pelatihan yang berkesinambungan yang selalu berusaha memberikan pengalaman dan layanan yang menguntungkan serta bersahabat bagi para pemangku kepentingan.

untuk memperluas bisnis dan permintaan masyarakat maka PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membuka Lowongan Kerja Desember 2016 dengan posisi sebagai berikut :

Management Trainee 
Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru :
  1. Usia Max. 25 tahun
  2. S1 Lulusan dari universitas terkemuka, setiap utama akan menyambut untuk menerapkan
  3. IPK min 2,75
  4. Freshgraduates atau Max 1 tahun pengalaman kerja
  5. Ingin tantangan Dan Tinggi motivasi
  6. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mudah beradaptasi
  7. Bersedia ditugaskan unit atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Uraian Tugas:
  • Memelihara dan mengembangkan hubungan dengan eksternal (dealer / sub dealer, main dealer, pelanggan, pemerintah, dll)
  • Koordinasi dan memelihara semua aktivitas penjualan
  • Mengumpulkan pasar dan pelanggan informasi
  • Memberikan umpan balik pada tren membeli masa depan
  • Menegosiasikan hal perjanjian dan menutup penjualan
  • Meninjau kinerja penjualan Anda sendiri, terhadap sasaran karena Anda mendapatkan pengalaman


Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Bank Desember terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 dari website PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang bekerja sama dengan ACC UII, Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk silahkan bergabung dengan tim kami. Kirimkan lamaran lengkap. sumber berita.

Silahkan lihat juga lowongan Kerja Jakarta Desember Terbaru S1 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terkait Desember 2016 ini, lowongan Kerja Jakarta Desember Terbaru S1 Desember 2016 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk tutup tanggal 9 Desember 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak lowongan Kerja Jakarta Desember Terbaru S1 Desember 2016 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan lowongan Kerja Jakarta Desember Terbaru S1 Desember 2016 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.