Lowongan Kerja Jakarta PT Dahana (Persero)

Lowongan Kerja Jakarta PT Dahana (Persero)Kerja SMA Terbaru 2016, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Desember 2016, Sejarah DAHANA sebagai pionir di industri ini berawal dari proyek Menang Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI) pada tahun 1966 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Setelah pada tahun 1973 diresmikan menjadi Perusahaan Umum DAHANA berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 36/1973,kemudian ditetapkan sebagai Perusahaan Perseroan (Persero), pada tahun 1991. DAHANA telah teruji dan terbukti mampu menyediakan bahan peledak dan jasa peledakan secara terpadu untuk berbagai kebutuhan dan kondisi secara memuaskan, termasuk bench blasting, trench blasting dan underwater blasting yang cukup kompleks. DAHANA mampu menangani proses peledakan secara lengkap mulai dari perancangan, kalkulasi, persiapan drill hole, konfigurasi peledakan, penyediaan bahan peledak, pelaksanaan peledakan, hingga pengamanan operasional.


Inovasi menjadi kata inti DAHANA untuk terus berkembang baik dari segi produk baru maupun proses yang lebih  efisien. DAHANA telah berhasil mendirikan Pabrik   Cartridge Emulsion, ANFO, Pabrik Detonator Electric dan Non-electric, Pabrik Ammonium NitrateSolution dan Pabrik Booster, serta memiliki gudang bonded magazinedanOn-site Plant, pabrik emulsion di berbagai lokasi tambang Pada tahun 2012, DAHANA menyelesaikan pembangunan fasilitas pengembangan dan manufaktur terbesar di ASEAN yang dinamakan Energetic Material Center (EMC) berlokasi di Subang, Jawa Barat. DAHANA sadar tumpuan perusahaan terletak pada pengelolaan sumber daya manusia yang mumpuni, sistem manajemen yang efektif, dan tata kelola perusahaan yang baik. Hal ini ditunjukkan dengan komitmen manajemen PT DAHANA (Persero) melalui Kebijakan Manajemen Mutu, Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, dan OHSAS 18001:2007. Kedepannya, DAHANA ingin melayani negeri lebih baik dengan menjadi mitrapemerintah dalam pengembangan industri pertahanan di tanah air.  SERVING THE NATION BETTER!

Untuk meningkatkan persaingan dalam peningkatkan bisnisnya maka PT Dahana (Persero) membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 dengan posisi : 

Professional Secretary(Jakarta & subang)
Kami mencari muda, menarik, calon perempuan yang dinamis. Kandidat yang ideal harus mampu memberikan bantuan pribadi yang efisien dan menangani semua korespondensi kepada Dewan Direktur.
Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru :
  1. berusia Maksimum 30 tahun
  2. Memiliki Sangat baik Inggris dan Bahasa
  3. keterampilan interpersonal -Possess baik
  4. Mampu Bekerja menggunakan Microsoft Office


Untuk informasi Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) rinci lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari PT PT Dahana (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, Jika Anda memenuhi persyaratan, silakan mendaftar dalam waktu 14 hari ke: dahanapsdmorg@gmail.com, Subjek: Sekretaris Profesional, harap melampirkan CV dan foto close-up

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Dahana (Persero) terkait Desember 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Dahana (Persero) tutup tanggal 14 Desember 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Dahana (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Dahana (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Dahana (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Dahana (Persero)  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Semarang Terbaru PT Dahana (Persero) Tutup Tanggal 14 Desember 2016